Laras alat pesta - peserta SPU

Program ini sangat bermanfaat untuk mengukur, menaikkan tingkat popularitas dan membangun trust level usaha. Jaminan 100% no hoaks, no spam, no tipu, no robot, real organic and unique viewer, aman, legal, dipercaya dan GRATIS.
pipiplan ads


Survei Popularitas Usaha (SPU)
pipiplan img
Beneran usaha ingin sukses? Kami yakin Anda sudah sangat paham bagaimana alur kesuksesan itu. Sukses dalam usaha berarti memiliki konversi penjualan yang tinggi. Konversi tinggi diperoleh dari sistem marketing yang baik. Baik itu dengan metode "push" (mengunjungi/jemput bola) atau "pull" marketing (teknik menarik agar toko dikunjungi) oleh customer.


Jika Anda seorang pebisnis pemula dan butuh banyak promosi atau grafik usaha sedang turun atau situs Anda butuh traffic pengunjung yang tinggi atau sekedar ingin menyatakan kokoh dan sehatnya usaha serta mempertahankan trust level kepada customer agar tetap loyal maka ikuti tutorial "Survei Popularitas Usaha" (SPU) sederhana yang diselenggarakan oleh pipiplan.com ini.

Hanya butuh waktu 10 - 15 menit untuk memetik manfaat seperti uraian di atas dan kesuksesan yang panjang. Anda hanya diminta untuk menjadi "subyek survei" dengan mengisi jawaban di dalam formulir yang disediakan. Setelah formulir terkirim dan terverifikasi maka usaha Anda akan mendapatkan giliran untuk menjadi "obyek survei". Ratusan ribu hingga jutaan viewer akan datang mengunjungi toko virtual Anda. Traffic viewer atau pengunjung yang banyak berarti meningkatkan probabilitas konversi penjualan dan trust level. Ya, hanya sesimpel ini.

pipiplan img

Jaminan 100% no hoaks, no spam, no tipu, no robot, real organic and unique viewer, aman, legal, dipercaya dan GRATIS.

Dari hasil survei yang terdata di panel "halaman peserta survei" yang nantinya Anda dapatkan, Anda dapat menyimpulkan seberapa populer usaha dan prospek konversi penjualan ke depan. Sehingga Andapun akan dapat segera mengambil tindakan ataupun menyusun strategi marketing sebagai langkah follow up atas usaha Anda.



Syarat :
Harus memiliki alamat URL toko virtual dalam bentuk "Website" atau "Blog" atau akun "WhatsApp Business".



Note syarat URL :

pipiplan img Bila belum memiliki akun WhatsApp Businness, silakan instal dahulu di sini.
Anda dapat memigrasikan nomor akun whatsapp reguler ke whatsapp business atau menggunakan nomor baru.

pipiplan img Dan bila belum memiliki website atau blog dan ingin membuatnya silakan pasang iklan premium di pipiplan.com. Anda akan mendapatkan bonus jasa pembuatan situs blog GRATIS. Klik di sini.



Tutorial survei :

  1. Isi formulir di bawah dengan data yang sesuai dan kirimkan bila telah selesai.

  2. Klik setiap iklan usaha, dari nomor 1 sampai dengan 7 dan temukan kode surveinya, copy dan tempelkan di kolom formulir sesuai nomor urut iklannya.

    • Bila iklan yang diklik menuju ke sebuah "website/blog", baca konten situs tersebut dan tunggu hingga minimal 1 menit. "Kode survei SPU" akan muncul di bagian bawah halaman yang Anda baca setelah 1 menit kemudian klik "copy".

    • Bila iklan yang diklik menuju ke sebuah akun "WhatsApp Business".
      Klik profil akun di bagian header/nomor whatsapp di atas ➡ Baca konten profil, skroll ke bawah ke bagian "katalog" dan klik "lihat semua" ➡ Pilih dan klik nama produk "kode survei SPU" ➡ Klik tombol ➡ Tulis pesan "Mohon infonya" dan posting/kirim ➡ Selesai.
      Anda akan mendapatkan balasan kode surveinya lalu copy/salin (blok/tekan lama di area tulisan kode tersebut).

  3. Penempatan paste/tempel kode survei pada kolom isian formulir harus sesuai dengan nomor urut iklan dan tidak boleh ada satu karakterpun yang hilang. Bila tidak sesuai maka formulir tidak dapat diverifikasi dan diproses untuk tahap selanjutnya.

  4. Selesai.
    Peserta yang pernah mengikuti survei ini diperbolehkan mengikuti kembali dengan syarat mendaftar dengan usaha atau produk obyek survei yang berbeda dan email berbeda pula. Syarat URL boleh sama.


OBYEK SURVEI


- 1 -
pipiplan ads


- 2 -
pipiplan ads
- 3 -
pipiplan ads


- 4 -
pipiplan ads
- 5 -
pipiplan ads


- 6 -
- 7 -
pipiplan ads






Terima kasih atas kunjungan dan partisipasinya


Info lebih lanjut hubungi kami melalui chat bagian "Sistem".

Statistik kunjungan



ScanVerify.com Trust Seal


Pernyataan
Data pengguna yang terdaftar baik pada aplikasi maupun website dan blog smtourtravel dan smart media terjaga kerahasiaannya dan terhindar dari penyalahgunaan di luar sistem dan program aplikasi serta dari pihak ke tiga sebagaimana tercantum dalam aturan penggunaan dan kebijakan privasi.



© jalinan pipiplan 2020

Komentar

Terpopuler sering dikunjungi

499710 - Heru

510448 - Kahono

smtourtravel Jogja - peserta SPU

910517 - Teguh Arif W

Smtourtravel Tabanan - peserta SPU

Smtourtravel Lampung - peserta SPU

264006 - Kanarno

Smtourtravel Riau - peserta SPU

smtourtravel Semarang - peserta SPU

Tama olshop - peserta SPU