499710 - Heru


Program ini sangat bermanfaat untuk mengatasi masalah keuangan dengan relatif instan dan menaikkan usaha yang merangkak. Jaminan 100% no hoaks, no spam, no tipu, no robot, real nature law, aman, legal, dipercaya, Insya Allah barokah dan HALAL.
pipiplan ads
JALINAN PIPIPLAN GEMAR SEDEKAH



Bagi sebagian orang yang berkecukupan tentu bersedekah bukanlah hal yang sulit. Namun bagi yang hidupnya serba pas-pasan atau justru malah sedang terhimpit beban ekonomi pasti sangatlah sulit untuk melakukannya. Gali lubang tutup lubang. Usaha juga berjalan merangkak, susah untuk bangkit. Beban dan tanggungan hidup semakin besar. Bingung menemukan jalan keluar.

pipiplan img
Tenang saudaraku. Anda tidak sendiri. Saudara kita banyak. Insya Allah dengan ijin-Nya sesuai janji-Nya dengan cara BERSODAKOH, kita akan terbebas dari jeratan ekonomi. Ini hanyalah masalah mindset. Masalah pola pikir yang bisa dengan sangat mudah dirubah. Agama juga menganjurkan bahwa bersedekahlah dalam keadaan sempit maka kita akan dilapangkan rejekinya.

Anda pasti sudah pernah mendapatkan pengajian bahwa "Barang siapa bersedekah (sodakoh) maka baginya akan ditumbuhkan dengan 700 cabang rejeki". Dan Allah tidak pernah ingkar janji. Hukum alam juga menegaskan. Apabila kita ingin memetik maka haruslah menanam terlebih dahulu. Menanam kebajikan maka akan memetik kebajikan. Menanam sedekah maka akan memetik rejeki berlipat ganda.

Pada prinsipnya Anda dapat bersedekah di mana saja. Di tempat-tempat ibadah, anak yatim piatu atau kepada orang-orang yang lebih membutuhkan. Termasuk di program komunitas "Jalinan Pipiplan Gemar Sedekah (JPGS)" ini. Kelebihan bersedekah di sini adalah Anda juga dapat berikhtiar untuk memajukan usaha atau menawarkan barang yang Anda jual. Selain itu, sebagian dana donasi yang diterima peserta JPGS yang dengan suka rela didonasikan kembali ke sistem, sebagian akan disalurkan kembali kepada yang membutuhkan.


Hanya butuh sedekah dana minimal Rp. 20.000,- dan sedekah waktu untuk berbagi informasi ini. Maka kesulitan Anda insya Allah kurang dari sebulan akan didatangkan rejeki dari arah yang tak disangka-sangka sesuai janji-Nya dan usaha yang tadinya merangkak akan mulai bangkit.

Terlebih dalam program komunitas JPGS ini menggunakan konsep semangat "Ta'awun". Ta’awun pada dasarnya merupakan proses menjadikan suatu pekerjaan susah menjadi mudah. Ta’awun berasal dari bahasa arab yang berarti “saling menolong, saling membantu, bekerjasama, saling mendukung, saling melapangkan, dan saling menyokong”.

Secara general, ta’awun lebih dikenal di mata masyarakat dengan makna “tolong menolong”. Dalam agama Islam, ta’awun atau tolong menolong merupakan ajaran dasar yang menjadi akhlak umat manusia.

pipiplan ads

Sikap tolong menolong sangat mulia dan dianjurkan dalam agama Islam, perilaku ini terukir dalam Al-Quran surat al- Maidah ayat 2 yang artinya:

“Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. Dan bertakwalah kamu kepada Allah, sesungguhnya Allah amat berat siksa-Nya”.

Tolong menolong dalam jalan kebaikan adalah perintah yang sangat dianjurkan dengan maksud membantu meringankan beban seseorang tanpa mengharap imbalan.

pipiplan img
Berapa solusi keuangan yang Anda butuhkan? 1jt, 10jt, 100jt, 500jt, 1M atau bahkan lebih? Insya Allah akan terealisasi selama SYARATnya Anda tepati dan TATA CARANYA dilakukan.
إِنَّمَا الْأَعْمَالُ بِالنِّيَّةِ "Setiap amalan tergantung niatnya". Ringankan niat maka rejekipun akan didatangkan secara ringan pula.




SYARAT

Yang perlu Anda lakukan di program ini, hanyalah berjanji untuk memenuhi syarat sebagai akadnya secara jujur dan bersungguh-sungguh, yaitu :

1. Ingin membantu orang lain atau ingin keluar dari himpitan ekonomi dengan cara yang halal.

2. Ikhlas bersedekah dana minimal Rp. 20.000,- dan maksimal tidak dibatasi.

3. Memiliki ikhtiar untuk menjalankan usaha dengan menayangkan iklan usaha yang sedang ditekuni/menjual barang baru/bekas di sini.

4. Ikhlas sedekah informasi kepada yang membutuhkan sebanyak-banyaknya.

5. Menyegerakan urusan dan niat baik tanpa menunda. Sekarang lebih baik daripada nanti apalagi besuk. Insya Allah masalah Anda akan disegerakan teratasi juga.

6. Berdoa dan berserah diri kepada Allah SWT setelah menyelesaikan TATA CARANYA.

7. Tidak lupa bersyukur dan kembali menyedekahkan sebagian hasil kepada yang membutuhkan atau orang yang berhak di komunitas ini ketika permasalahan Anda telah teratasi. Jangan lupa juga untuk berbagi pengalaman di kolom testimoni yang disediakan.
Larisilah juga usaha/dagangan saudara kita di tampilan iklan di bawah bila sesuai dengan kebutuhan Anda.



TATA CARANYA

  1. Kirimkan sedekah Anda minimal Rp. 20.000,- dan maksimal tidak dibatasi (seikhlasnya) melalui transfer bank/top up e-payment kepada yang berhak menerima, yaitu orang yang sedang membutuhkan bantuan dan sedang berikhtiar menjalankan usaha di
    IKLAN USAHA nomor 1
    di bawah. Percayalah bahwa saudara kita tersebut adalah orang yang sedang membutuhkan sebagaimana gambaran di atas, seperti halnya mungkin juga Anda.
    Foto bukti transfer/resinya atau screenshot notifikasi keberhasilan transfer bila menggunakan m-banking/aplikasi e-payment.

  2. Setelah itu "DAFTAR MENJADI PESERTA" dengan mengisi data diri dan iklan usaha Anda sebagai bentuk ikhtiar per-SYARAT-an nomor 3 di atas.

  3. Selanjutnya Anda akan menerima pemberitahuan melalui WhatsApp bahwa Anda telah memiliki halaman baru dengan tampilan seperti halaman ini dengan iklan usaha Anda yang tampil di generasi ke-5. Langkah berikutnya Anda dapat mulai sedekahkan link halamannya (seperti di bagian atas halaman ini) kepada yang membutuhkan sesuai SYARAT nomor 4 di atas.

  4. SELESAI. Ya, itu saja. Maka dari itu silakan mulai bersedekah seperti SYARAT dan TATA CARA ini.


panah


IKLAN USAHA / BARANG / JASA DIJUAL
- 1 -
KODE PESERTA : 510448 (cek validitas, klik di sini)

pipiplan ads TRANSFER SEKARANG KE :
Nama Bank/e-payment : BCA
No. Rek/ID : 8950042525
Atas Nama : KAHONO

*Khusus transfer ke pengguna e-payment BebasBayar, bila tidak dengan aplikasi maka dapat melalui top up ke akun tersebut di Alfamart/Alfamidi dan Indomart terdekat


- 2 -
KODE PESERTA : 326610

pipiplan ads
- 3 -
KODE PESERTA : 264006

pipiplan ads


- 4 -
KODE PESERTA : 932295

pipiplan ads
- 5 -
KODE PESERTA : 499710

pipiplan ads
*Zoom untuk memperjelas tampilan

HALAMAN INI MILIK PEMASANG IKLAN
GENERASI KE-5

Nama : Heru Susanto   Asal : Jakarta Selatan
💭081283499710
"Saya sudah bersedekah".

(Bukti transfer sedekah sengaja tidak ditampilkan agar tidak menimbulkan riya').
Klik copy KODE PESERTA berikut :


👇





* Belum punya rekening Bank/e-Payment? Bikin akun e-Payment BebasBayar dulu. Instal dengan klik ikon di bawah ini.
Setelah itu cukup aktifasi dengan Top up saldo minimal Rp. 10.000,- bisa di Alfamart/Alfamidi dan Indomart.


Bila kesulitan bikin akun e-payment, klik tombol "BANTUAN" di kanan bawah.


SISTEM KERJANYA

  1. Karena akadnya sudah bersedekah dengan ikhlas maka Anda tidak perlu terlalu memikirkan bagaimana sistem ini bekerja agar keikhlasan sedekah Anda yang tanpa pamrih tidak ternoda.

  2. Sebagai manusia yang hidup di dunia yang memiliki kewajiban berusaha maka tetap melakukan ikhtiar.

    Sebagai manifestasi TATA CARA nomor 3 di atas, setelah Anda mendaftar menjadi peserta dan menerima halaman baru seperti ini, di mana telah terpampang juga iklan usaha Anda di generasi ke-5 maka sedekahkan linknya dengan cara klik tombol "BAGIKAN HALAMAN INI" di bagian atas HALAMAN baru Anda tersebut ke setiap orang yang membutuhkan di media sosial Anda.

    Jika Anda membagikannya kepada 10 orang dan ke-10 orang tersebut juga melakukan hal yang sama seperti yang Anda lakukan, yaitu menepati SYARATNYA dan melakukan TATA CARANYA maka Anda akan memiliki iklan usaha di generasi ke-4 sebanyak 100 halaman. Dan seterusnya hal tersebut berulang, berarti di generasi ke-3 Anda akan memiliki iklan usaha sebanyak 1.000 halaman, generasi ke-2 sebanyak 10.000 halaman dan di generasi ke-1 sebanyak 100.000 halaman.

    Anda dapat membayangkan jika Anda membaginya kepada lebih dari 10 orang maka berapa potensi banyaknya iklan yang akan tayang di internet, dilihat dan dapat dikunjungi pemirsa. Semakin banyak viewer/pengunjung berarti akan semakin memperbesar potensi orang mengenal dan membeli produk di usaha/barang yang Anda tawarkan. Usaha Anda yang merangkak akan mulai bangkit. Dan yang mengejutkan, di posisi ke-1 inilah Anda akan mulai menerima donasi dari saudara-saudara kita dalam komunitas JPGS ini. Alhamdulillahirrobil'aalamiin.


GENERASI JUMLAH IKLAN TERIMA DONASI
5 10 Halaman Rp. 0,-
4 100 Halaman Rp. 0,-
3 1.000 Halaman Rp. 0,-
2 10.000 Halaman Rp. 0,-
1 100.000 Halaman Rp. 2.000.000.000,-



PERNYATAAN / DISCLAIMER
Wajib baca

pipiplan ads
  1. Program sedekah ta'awun dalam komunitas JPGS ini adalah program amal, bukan arisan, bisnis apalagi investasi sehingga tidak menjanjikan penghasilan apapun terhadap setiap pesertanya. Peserta tidak diwajibkan membayar dana operasional sistem. Program dimediatori oleh divisi Smart Media CV Sedap Malam yang mengelola media periklanan pipiplan.com.
  2. Dana yang disedekahkan dari seorang donatur langsung ditransfer ke orang yang berhak menerimanya tanpa melalui pengelola untuk mengambil keuntungan. Namun ketika seorang peserta telah merasa tertolong dan teratasi dari permasalahan yang dihadapi, disilakan untuk memberikan donasi suka rela kepada pengelola demi berlangsungnya program ini ke depannya dan sebagian lainnya akan disedekahkan kembali kepada yang membutuhkan. Sebagai contoh hanya untuk pengertian, jika peserta menerima donasi sebesar Rp. 200 juta maka itu berarti pengelola secara manual telah menggandakan tampilan iklan peserta tersebut sebanyak 10.000 halaman.
  3. Operasional sistem dilakukan secara jujur dan amanah tanpa ada rekayasa apapun demi meraih barokah dan ridhla ALLAH SWT. Anda juga dapat melakukan pengecekan kebenaran secara langsung kepada calon penerima sedekah melalui klik iklan yang terpasang.
  4. Bila Anda sudah merasa mampu dan teratasi dari masalah yang membelit silakan untuk berbagi dan melarisi usaha saudara-saudara kita melalui iklan-iklan yang ditayangkan sesuai kebutuhan Anda.
  5. Estimasi perkembangan jumlah tampilan iklan usaha dan penerimaan donasi sedekah yang diperoleh setiap orang tidak secara mutlak seperti terproyeksikan dalam penghitungan matematis tabel di atas. Setiap orang akan memiliki nasibnya sendiri sesuai dengan hukum alam dan ketentuan ALLAH SWT.
  6. Setiap orang yang mendaftar sebagai peserta komunitas JPGS ini dianggap telah memahami SYARAT dan TATA CARA program sedekah ta'awun serta memiliki kesadaran dalam bertindak dan tidak terikat dengan hukum tuntut menuntut apapun dan kepada siapapun selama sesuai dengan SYARAT dan TATA CARA tersebut di atas.
  7. Data pengguna yang terdaftar dalam komunitas JPGS ini terjaga kerahasiaannya dan terhindar dari penyalahgunaan di luar sistem dan program perusahaan secara umum serta dari pihak ke tiga sebagaimana tercantum dalam aturan penggunaan dan kebijakan privasi.




img
EB Wahyuno, founder pipiplan.com dan salah satu owner CV Sedap Malam.









Real time statistic kunjungan di situs pipiplan.com


Tentang Kami | Kebijakan Privasi
ScanVerify.com Trust Seal


© jalinan pipiplan 2020

Komentar

Terpopuler sering dikunjungi

510448 - Kahono

smtourtravel Jogja - peserta SPU

910517 - Teguh Arif W

Smtourtravel Tabanan - peserta SPU

Smtourtravel Lampung - peserta SPU

264006 - Kanarno

Smtourtravel Riau - peserta SPU

smtourtravel Semarang - peserta SPU

Tama olshop - peserta SPU